SURVEY SURVEY BERBAYAR LEGIT


Hai guys...salam kenal dari Aq...
Ini pertama kali Aq buat blog . Untuk kesempatan perdana ini Aq akan menginformasikan survey2 legit yang terbukti membayar menurut pengalaman Aq selama ini....,yah kita mulai saja

YOUGOV
Bagi pemburu dollar melalui survey mungkin tidak asing dengan situs ini. Yah...ini situs survey yang paling legit menurut Aq,kenapa?..ya karena situs ini tidak pernah menolak siapapun dan apapun dari hasil survey kita dengan catatan...kita adalah member yang diundang dalam survey tsb... undangan survey biasanya melalui email kita.
Untuk reward bisa menukar poin dengan  paypal ,pulsa atau kartu hadiah lainnya dengan minimun poin yang dibutuhkan 5000 poin. untuk reward seharga 200.000 IDR atau sekitar US$ 17.
Tertarik? silahkan  link ini. 

LIFEPOINTS
Dulu situs survey ini dikenal dengan nama GlobalTest Market , ini juga termasuk survey yang legit walaupun kadang kita gagal untuk mengambil survey karena profil kita tidak termasuk konsiuner yang di cari...but it's oklah sebab masih banyak tema2 survey yang cocok dengan kita.
Untuk rewardnya jika poin kita sudah mencapai 163000 lifepoints ,kita dapat menukarnya dengan paypal senilai US$ 10....eeeit jngan pesimis dulu walaupun poin yang dibutuhkan kelihatannya banyak tapi tiap survey yang berhasil kita selesaikan bernilai 10000- 50000 point tergantung durasi waktu penyelesaiannya.
Untuk menjadi membernya silahkan  buka:  link

TOLUNA
Seperti situs survey diatas survey ini juga terbukti membayar walaupun reward yang diklaim akan masuk di rekening paypal  setelah 4- 6 minggu. Jika tidak menginginkan reward dollar , situs ini juga menyediaaka, kartu hadiah lain.Untuk poin 10200 dapat ditukar 20000 IDR atau sekitar US$ 1.4 atau menurut  kurs saat itu.
Silahkan klik link ini guys untuk jadi membernya.

MOBROG
Pada dasarnya aturan survey ini sama dengan yang lainnya. Keunggulan dari situs ini  untuk tiap survey yang ada sudah ada harganya masing2 antara US$ 0.63 -1.2  bahkan lebih.
Reward langsung masuk ke rekening paypal kita setelah kita claim dan sudah mencapai US$ 6.25.
Untuk jadi membernya silahkan klik link ini .

Untuk daftar survey legit lainnya silahkan silahkan buka situs survey dibawah ini:

SURVEYON  link

SURVEYTIME:  link

RAKUTEN INSIGNT SURVEYS
Untuk situs survey ini reward diberikan dalam bentuk voucher. diantaranya voucher pizza hut.
Lebih jelasnya silahkan  browsing sendiri yaaa... dijamin legiit kok.

Sekian aja dulu ya.. besok kalau aq nemu situs survey legit lagi pasti aq share ..
Aq sarankan  jadilah member di semua survey karena semakin banyak kita jadi membernya peluang mendapatkan dollar akan lebih banyak lagi.

Komentar